Archive for September 2011

Materi Sisop 6-7 dan Struktur Data

Senin, 19 September 2011
Posted by Unknown
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Buat teman2 yang ingin materi kuliah Sistem Operasi pertemuan ke 6 dan 7 dan Struktur Data silakan download link dibawah ini :
Sisop pertemuan ke 6
Sisop pertemuan ke 7
Struktur Data

Semoga bermanfaat


Sabtu, 17 September 2011
Posted by Unknown
SELAMAT IDHUL FITRI

Tidak ada kata telat untuk mengucapkan selamat, tidak ada kata terlambat untuk saling memberi maaf, setelah sekian waktu berada didunia offline, saat yang tepat untuk kembali online. Segala bentuk perbuatan, ucapan, baik dalam tulisan atau pendengaran, tanpa terkecuali atas semua kesalahan baik yang besar atau kecil, terang-terangan atau tersembunyi, disengaja atau tidak sengaja mohon untuk dimaafkan lahir batin dan sebaliknya tanpa diminta saya juga memaafkan lahir batin.
Memang benar meminta dan memberi maaf tidak harus menunggu Idhul Fitri, tapi bisa setiap kali, setiap waktu intinya kapan saja dimana saja, jika kita melakukan kesalahan atau membuat orang lain tersakiti baik lahir maupun batin, meminta maaf adalah keharusan. Sengaja untuk menyemarakkan suasana Idhul Fitri, saling bermaaf-maafan dalam situasi formal adalah bagus, sekalian saling bersilaturrohim dengan sanak keluarga, kerabat, teman, atau saudara dari berbagai arah lainnya.

SELAMAT MERAYAKAN IDHUL FITRI 1432 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN


Sukiono

Pengikut

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © Gudang Ilmu dan Pemikiran -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -